Monday, July 1, 2013

Cara Cepat Memperbesar dan Memperpanjang Penis

0 comments

Tips Memperbesar Penis dengan Minyak NOE

Berikut ini adalah tips untuk memperpanjang dan memperbesar penis dengan pijatan yang mudah, tanpa perlu resiko. Efek cepat dilihat dalam 1 minggu pertama. Ikuti langkah tersebut agar pemijatan memperoleh hasil yang maksimal.


  1. Disarankan untuk mencukur rambut di sekitar kemaluan terlebih dahulu,agar bisa bereaksi maksimal pada area yang di inginkan dan menghemat pemakaian.
  2. Cucilah penis dan sekitar nya menggunakan air hangat agar sirkulasi darah menjadi lebih lancar
  3. Oleskan pada penis secukupnya pada ke 4 sisi penis dalam keadaan berdiri/ereksi,di urut selama 5-10 menit atau sampai terasa hangat
  4. Kemudian di lanjutkan dengan mengurut pelan-pelan bagian sekeliling pangkal penis,lipatan paha yang berdekatan dengan penis secara hati-hati.Pengurutan ini berguana untuk mendukung kekuatan ereksi.
  5. Setelah pengurutan selesai, biar minyak selama 2 jam.Selanjutnya mau di cuci dengan air hangat atau di biarkan begitu saja.Tapi alangkah baik nya di biarkan lebih lama lagi agar minyak benar-benar meresap.
  6. Lakukan minimal 2x sehari dalam seminggu untuk pertama kali pemakaian.HAURS,jangan sampai tidak.Selanjutnya cukup 2x seminggu atau 2 jam sebelum penis di pakai berhubungan.
  7. Semua gerakan pengurutan yang di sekitar pangkal penis di lakukan mengarah ke pangkal penis.Sedangkan pengurutan di bagian batang penis di lakukan dari pangkal menuju ke arah kepala penis.jangan sampai terbalik atau seperti beronani.(Perhatikan peringatan ini.)
  8. Mohon di lakukan secara hati-hati,jangan sampai terasa linudi karenakan terlalu keras mengurut.Bisa berdampak tidak baik bagi syaraf-syaraf yang berada di sekitar batang penis,atau lipatan paha,dan bawa kantung zakar.


Hanya dengan modal minyak terapi pembesar penis yang terbuat dari ramuan tumbuhan herbal, kami hadirkan Natural Oil Enlargement (Box Blue) dengan harga yang cukup murah anda bisa memberikan pijatan refleksi untuk penis anda agar bisa lebih panjang dan besar.


Dapatkan produk berkualitas dan jaminan asli ini hanya di toko kami, Ingat Nature Oil Enlargement, jangan sampai anda membeli produk yang harga lebih murah dan nama yang hampir sama, namun kualitas dan bukti jauh dari produk ini.

Harga Produk : Rp 150.000,-/botol

Pembelian di toko Khasanah Herbal dengan Telpon/SMS ke 0857-2551-9493


Leave a Reply